13.Manfaat penggunaan Fungsi Aoutsum, Product, dan Sumproduct, Min,
Max
1. Fungsi SUM di morosoft excel
Fungsi sum digunakan untuk menjumlahkan isi data yang ada pada range tertentu. Bentuk penulisan untuk fungsisum Ms Excel adalah =SUM(cell awal : cell akhir).
2. Fungsi mengunakan product adalah sebagai berikut:
->Aray1
adalah kumpulan data atau Array pertama yang ingin kita kalikan dan jumlahkan.
-[Array2]; [Array3];....
(opsional) kumpulan data atau array lainnya yang ingin kita dapatkan total penjumlahan setelah dikalikan dengan arayy pertama.
3.Fungsi MIN di Ms Excel
Fungsi min di Ms Excel digunakan untuk mencari nilai terendah dari range tertentu. Bentuk penulisannya adalah =MIN(cell awal : cell akhir). Masih mengunakan tabel yang sama, kita akan mencona mencari nilai terendah dari range nilai, maka rumusnya adalah =MIN(C2:C6) misalkan.
4. Fungsi MAX pada Ms Excel
Fungsi max pada Ms Excel digunakan untuk mencari nilai tertinggi dari range tertentu. Bentuk penuliasannya adlah =MAX(cell awal : cell akhir). Masih mengunakan tabel yang sama, kita akan mencoba mencari nilai tertinggi dari range nilai, rumusnya adalah =MAX(C2:C6).
https://bunglonmerah.blogspot.com/2019/05/solusi-tarik-tunai-di-atm-gagal-proses_9.html
1. Fungsi SUM di morosoft excel
Fungsi sum digunakan untuk menjumlahkan isi data yang ada pada range tertentu. Bentuk penulisan untuk fungsisum Ms Excel adalah =SUM(cell awal : cell akhir).
2. Fungsi mengunakan product adalah sebagai berikut:
->Aray1
adalah kumpulan data atau Array pertama yang ingin kita kalikan dan jumlahkan.
-[Array2]; [Array3];....
(opsional) kumpulan data atau array lainnya yang ingin kita dapatkan total penjumlahan setelah dikalikan dengan arayy pertama.
3.Fungsi MIN di Ms Excel
Fungsi min di Ms Excel digunakan untuk mencari nilai terendah dari range tertentu. Bentuk penulisannya adalah =MIN(cell awal : cell akhir). Masih mengunakan tabel yang sama, kita akan mencona mencari nilai terendah dari range nilai, maka rumusnya adalah =MIN(C2:C6) misalkan.
4. Fungsi MAX pada Ms Excel
Fungsi max pada Ms Excel digunakan untuk mencari nilai tertinggi dari range tertentu. Bentuk penuliasannya adlah =MAX(cell awal : cell akhir). Masih mengunakan tabel yang sama, kita akan mencoba mencari nilai tertinggi dari range nilai, rumusnya adalah =MAX(C2:C6).
https://bunglonmerah.blogspot.com/2019/05/solusi-tarik-tunai-di-atm-gagal-proses_9.html
Komentar
Posting Komentar